Berapa CS yang saya sukai?

Minggu, 10 Mei 2015

Membuat spoiler mini rc drift dari bahan bekas

Membuat spoiler mini rc drift dari bahan bekas

Asallamualaikum wr. wb
Hallo guys ketemu lagi dengan ane nihhh, kali ini ane akan membagi tips atau cara mebuat/mengcustom spoiler mini rc drift dari bahan bekas...

Salah satu contoh yang ane buat seperti dibawah ini.


Untuk membuat spoiler seperti diatas hal yang harus dilakukan yaitu :
Menyiapkan bahan-bahan dan alatnya,

Bahan :
- Mika bekas kartu perdana nomor hp
- Lem alteco
- Cat
Alat :
- Cutter
- Penggaris dan bolpoin (jika diperlukan)

Cara yang harus dilakukan yaitu :
1. Siapkan mika kartu

2. Potong mika kartu sesuai pola yang kamu inginkan. Untuk membuat spoiler seperti diatas potong mika menjadi 5 bagian seperti gambar dibawah menggunakan cutter.
3. Rekatkan bagian-bagian diatas menggunakan lem alteco atau lem lainnya yang daya rekatnya sangat kuat. setelah selesai direkatkan semua bagian maka jadilah seperti dibawah.

4. Setelah selesai pada tahap nomor (3) Silahkan warnai menggunakan cat semprot sesuai keinginan. Maka jadilah seperti dibawah ini.


Okeee guys selamat mencoba, tuangkan kreatifitasmu.... mau bagus gak harus mahal wkwkwkwk, oyya satu lagi mika kartu selain bisa digunakan untuk membuat spoiler juga bisa digunakan untuk mengcustom bemper body mini rc kalian, bahkan bisa juga digunakan untuk mengcustom body waaahhh ternyata bahan bekas juga bisa berguna yaa guys...

Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi para newbie didunia mini rc drift,, see you next time...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar